Interesting story from before.

in deranged •  last month

    Hai,

    Baca bagian Kemarin di sini sebelum melanjutkan ..

    Tidak ada yang membuat obrolan santai atau celoteh lagi ketika kami memindai untuk keluar. Kami semua berjongkok bersama dalam sebuah pertemuan, mendengarkan suara-suara di sekitar kami. Manusia reptil adalah segalanya kecuali diabaikan. Saya mengungkapkan kepada diri saya sendiri bahwa kita seharusnya tidak turun ke sini dan bahwa Andrés kemungkinan besar telah mengerjai saya. Saya perlu membatasi diri untuk menahan air mata dan tidak mulai menangis.

    Setiap kali kami melihat sesuatu bergerak, kami nyaris melompat, mengira itu adalah orang gila yang telah kembali untuk menjemput kami. Ternyata bahwa hanya sejumlah besar makhluk kecil yang hidup di sini.

    Kami telah berjalan cukup lama ketika kami melihat bahwa wilayah itu sendiri telah berubah dan kami lebih cenderung pergi ke selokan yang lebih berpengalaman. Semuanya kotor di sini. Lorong-lorong berakhir menjadi jalan buntu dan mulai terasa seperti kami berada dalam sejenis labirin. Aku bisa mendengar bahwa David, tetapi Fat Tom juga terkadang mengendus. Saya tidak bisa menuduh mereka, kami sama sekali takut dan lelah dengan selokan.

    Ketika kami menopang mulai dengan satu bantalan kemudian ke yang berikutnya, saya menyalakan wilayah di belakang kami, mencoba untuk memeriksa apakah mungkin ada alternatif lain yang bisa kami tuju.

    Meskipun semua yang saya ingat setiap detail dari apa yang saya lihat. Itu adalah sosok humanoid, diselimuti pakaian yang menatap langsung ke arah kami. Saya menghela nafas dan pertama-tama mengira itu adalah orang gila yang gila dari sebelumnya, namun kemudian saya melihat perbedaan yang mengerikan.

    Seluruh wajah tampaknya tidak benar. Itu sangat lebar dan kulitnya tampak unik, praktis seperti kulit anak sapi atau sisik. Tangan benda itu tampaknya berakhir dengan cakar panjang dan lengannya tampak aneh. Saya berteriak kaget dan melihat mata sorotan binatang langsung ke arah saya. Aku terhuyung mundur beberapa langkah. Sisanya tidak memahami apa yang terjadi, sebelum saya menunjuk pada apa yang ada di belakang kami. Pada titik ini benda itu telah menjelajah kami dan aku bisa melihat kait seperti tangan datang ke arahku.

    Pada titik ini teman-teman saya juga sudah berbalik dan saya mendengar Gabriel berteriak, "Manusia reptil!"

    Kami hampir jatuh lebih dari satu sama lain dalam setrum dan hanya mengawasi hampir tidak jatuh ke air selokan. Ketika saya melihat manusia reptil bergegas ke arah kami, saya mulai berlari sekali lagi. Sisanya juga melakukan hal yang sama.

    Sebagian besar dari apa yang terjadi kemudian adalah kabut bagi saya. Kami telah kehabisan untuk melarikan diri sebelumnya dan apa yang mungkin merupakan periode panjang penyelidikan dan pemindaian untuk keluar. Saya tidak tahu sejauh mana kami terus berlari dari manusia reptil, namun pada satu titik saya melihat sinar matahari berasal dari depan.

    "Sepanjang garis ini!" Aku berteriak sambil bergegas maju.

    Itu adalah pipa saluran pembuangan luar biasa yang mengarah ke tepi jalur air yang melewati kota kami.

    Kami melompat keluar, berteriak dan berteriak dan jatuh ke tanah hanya beberapa meter dari pintu keluar. Ketika saya melihat bahwa tidak ada yang membuntuti kami, pada akhirnya saya siap untuk tenang.

      Authors get paid when people like you upvote their post.
      If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE BEARS!
      Sort Order:  

      👋Hello, Crypto Blogger. How are you? Check out my new post could be for you it is a great opportunity. https://bearshares.com/serey/@real-opsin/introducing-serey-io-a-decentralizing-blockchain-based-social-media-platform-with-an-ecosystem